disclaimer

AGE THERAPY GEL

Manajemen AGEs (advanced glycation end products) harus terjadi setiap hari, di dalam dan luar. Dan karena efek yang paling terlihat dari glikasi terjadi di kulit, Morinda menciptakan AGE Therapy Gel. Sebagai produk TruAge pertama yang dioleskan, AGE Therapy Gel Indonesia mengurangi dan membalikkan kerusakan AGE di kulit. Itu berarti lebih sedikit keriput, bintik-bintik usia, garis-garis halus dan banyak lagi. Dan dengan campuran bahan-bahan alami, AGE Therapy Gel Indonesia juga menenangkan, perbaikan dan melembabkan stres atau kerusakan kulit, memberikan Anda penampilan yang lebih muda dan bersemangat.

age-therapy-gel

Dikemas dalam tabung dengan volume isi 5oz.

Cara Penggunaan AGE Therapy Gel :

Terapkan secara bebas, dua kali sehari, pada wajah, tangan dan tubuh. Fokus pada setiap bagian yang menjadi perhatian. Bisa digunakan bersama rejimen perawatan kulit Anda saat ini. Aman untuk segala usia dan jenis kulit.
Untuk hasil terbaik, gunakan dengan TruAge Maxidoid.

Ingredients / Bahan Dasar AGE Therapy Gel Indonesia:

1. Topical TruAge Max Blend

:: Jus buah Noni, ekstrak buah ceri Cornelian, ekstrak daun zaitun, ekstrak buah Blueberry, dan ekstrak buah Cranberry

:: Melindungi terhadap kerusakan radikal bebas
:: Menyediakan iridoid

2. Oat ekstrak kernel dan beta-glucan
: :Menenangkan, menenangkan, dan melembutkan kulit
:: Mengurangi kemerahan dan iritasi
:: Membantu memperkuat fungsi penghalang kulit

3. Carnosine
:: Melindungi kulit terhadap kerusakan AGE
:: Mencegah pembentukan AGE
:: Mengurangi tanda-tanda penuaan kulit
:: Meningkatkan produksi kolagen sehat untuk meningkatkan penampilan kulit perusahaan
:: Menguatkan pertahanan antioksidan kulit
:: Membantu kulit sembuh setelah terbakar sinar matahari

Makanan yang membuat wajah terlihat tua, Cara mencegah penuaan, Cara mencegah penuaan dini , Cara alami mencegah penuaan dini, Cara tradisional mencegah penuaan dini, Cara ampuh mencegah penuaan dini, Cara alami untuk mencegah penuaan dini, Cara mencegah penuaan kulit wajah, cara mudah mencegah penuaan dini, Cara mencegah penuaan dini secara alami, Cara mencegah penuaan dini pada pria, Cara  mencegah penuaan dini pada wanita, age therapy gel, AGE, Advanced glycation end products

age_therapy_gel01

age_therapy_gel02

KOMPAS.com – Makan tak hanya bisa menyebabkan berat badan Anda bertambah. Seorang ahli gizi, Jaime Mass mengatakan, beberapa jenis makanan maupun minuman ternyata juga bisa membuat kulit cepat keriput sehingga penampilan terlihat lebih tua.

Ada dua alasan mengapa demikian. Pertama, beberapa makanan dapat menyebabkan inflamsi dan kerusakan radikal bebas dalam tubuh yang dapat merusak kulit, sama seperti ketika Anda berjemur di bawah matahari dan menghisap rokok.

Kedua, menurut Samantha B. Conrad, MD dari Northwestern Medicine health system clinician in dermatology, jika Anda mengosumsi makanan yang tidak baik untuk kulit, makanan tersebut tidak bisa mengurangi kerusakan sel kulit untuk membuat Anda terlihat lebih muda.

Berikut lima makanan maupun minuman yang dinilai bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tua

Makanan Manis
Gula ternyata tak semanis rasanya untuk kesehatan tubuh. Kelebihan gula dalam tubuh tidak baik untuk kesehatan. Ketika gula dalam darah terikat protein, maka akan membentuk protein yang tak bermanfaat atau dikenal dengan  advanced glycation end products (AGEs). Tak hanya membuat fungsi protein menurun dalam tubuh, tetapi juga membuat kulit rusak.  Proses glycation yang memproduksi protein inflamasi dalam tubuh dapat mempercepat penuaan kulit.

Daging Panggang
Makanan yang dipanaskan pada suhu tinggi juga melalui proses glycation. Makanan yang dipanggang pada suhu di atas 300 derajat celcius memicu produksi pro-inflamasi pro-inflammatory heterocyclic amines (HCAs) dan polycyclic aromatic hydrocarbons (PAHs). Keduanya dinilai tidak baik untuk kulit.

Gorengan
Makanan yang digoreng tak hanya bisa membuat Anda bertambah gemuk. Gorengan menyebabkan kerusakan kolagen pada kulit sehingga kulit Anda terlihat mengkerut.

Alkohol
Meminum alkohol yang berlebihan dapat merusak fungsi hati. Jika hati rusak, maka dampaknya akan terjadi pada kulit. “Ketika hati rusak atau  tidak berfungsi dengan baik dan menghilangkan racunnya dari tubuh, Anda mungkin hanya bisa melihat efeknya pada kulit Anda,” ujar Mass.

Konsumsi alkohol juga memperburuk kualitas tidur Anda. Padahal, tidur adalah saatnya bagi kulit untuk “beristirahat” setelah terkena sinar mata hari, debu, maupun kosmetik. Kurang tidur justru akan menimbulkan masalah pada kulit.

Makanan kemasan
Sebuah studi mencatat bahwa di negara-negara yang hanya sedikit mengonsumsi makanan olahan, memiliki kulit lebih sehat sehat daripada di negara-negara yang makan kemasan. Seperti diketahui, makanan olahan menggunakan pengawet yang tentunya mengandung garam. Garam sendiri dapat membuat kulit kering dan dapat merusak pembuluh kapiler di kulit.

Sumber : Kompas.com

Hotline Noniorigin.com